Beli Jam Tonton YouTube

100% Pengiriman Dijamin

Apa manfaat membeli Jam Tontonan YouTube?

  • ✅ Anda Harus Mengirimkan Satu Video 15+ Menit
  • ✅ Membantu Anda Menjangkau 4,000 Jam Untuk Mendapatkan Uang dari Saluran Anda
  • ✅ Jam Tonton Membantu Meningkatkan Peringkat YouTube & Google Penelusuran
  • ✅ Layanan MULAI dalam 24-72 Jam & Berlanjut Setiap Hari Sampai Selesai
  • ✅ Pengiriman Cepat & Dijamin
Apa manfaat membeli Jam Tontonan YouTube?

Cara cepat untuk meningkatkan jam tonton YouTube

Cara cepat untuk meningkatkan jam tonton YouTube

Menurut laporan Statista, lebih dari 500 jam video diunggah di YouTube setiap menit. Dengan begitu banyak konten, proses merekomendasikan hasil pencarian yang relevan menjadi lebih sulit. Sampai beberapa tahun yang lalu, YouTube dulu mengandalkan jumlah penayangan video untuk menyesuaikan hasil pencarian dan video yang direkomendasikan. Kriteria penilaian YouTube telah berubah dan, saat ini, YouTube memperhitungkan banyak metrik untuk mengurutkan hasil pencarian.

Metrik 'Waktu Tonton' dianggap sebagai faktor nomor satu untuk menentukan peringkat di YouTube. YouTube melihat jumlah waktu yang dihabiskan orang untuk menonton video dan apakah mereka berinteraksi dengan video Anda atau tidak. Ini bukan hanya tentang penayangan, ini tentang berapa lama orang-orang tetap terpikat pada video Anda. Meskipun meningkatkan penayangan itu mudah, ternyata sulit untuk meningkatkan waktu tonton Anda secara organik. Di sinilah YTpals dapat membantu Anda. Kamu bisa beli jam tonton YouTube dari YTpals untuk meningkatkan peringkat pencarian YouTube dan Google video Anda.

Panduan Komprehensif untuk Waktu Menonton

Waktu Tontonan adalah metrik yang menentukan berapa lama konten Anda membuat pemirsa tetap terlibat. Untuk meningkatkan waktu tonton Anda, Anda perlu membuat video Anda lebih mudah ditemukan oleh pemirsa. Sebelum kita membahas cara meningkatkan waktu tonton, mari kita lihat sekilas sejarah algoritme peringkat YouTube.

Hingga 2012, ukuran utama keberhasilan sebuah video dianggap sebagai jumlah penayangan. Peringkat video ditentukan oleh jumlah penayangan yang diperoleh. Ini mengarah pada peningkatan penggunaan umpan klik, dengan judul video dan gambar mini yang sebagian besar berkaitan dengan mendapatkan klik. Meskipun video umpan klik ini akan mendapatkan banyak penayangan, tingkat retensi pemirsa akan sangat rendah. Rasio pentalan yang tinggi menunjukkan bahwa pengguna tidak puas dengan saran tersebut. Akibatnya, disadari bahwa jumlah penayangan bukanlah indikasi terbaik dari kualitas atau relevansi video.

YouTube menyadari bahwa ukuran yang lebih baik untuk sebuah video adalah jumlah waktu yang dihabiskan pengguna untuk video tersebut. Saat penonton menonton video sampai akhir, ini menunjukkan tingkat kepuasan yang lebih tinggi. Karena sebagian besar pendapatan YouTube dihasilkan dari iklan, masuk akal jika ingin pemirsa menonton video selama mungkin. Pengiklan mengenali YouTube karena inventaris kualitasnya dan fakta bahwa itu adalah tujuan menonton video harian bagi pemirsa.

Pada bulan Oktober 2012 algoritma YouTube baru diluncurkan. Algoritme baru ini, berdasarkan 'Waktu Tonton', memperhitungkan video yang membuat pemirsa tetap terlibat. YouTube mulai menyesuaikan peringkat video dan memberi penghargaan kepada mereka yang terbukti menarik dan mempertahankan pemirsa di YouTube untuk waktu yang lama. Dengan algoritme baru, jumlah penayangan tidak lagi dianggap sebagai penentu peringkat konten.

Apa itu Waktu Tonton?

Waktu Tonton adalah salah satu dari banyak metrik yang digunakan YouTube untuk tujuan SEO. YouTube menggambarkan Waktu Tontonan sebagai jumlah keseluruhan waktu yang dihabiskan pemirsa Anda untuk menonton video. Playbook Pembuat YouTube juga menyatakan bahwa video yang meningkatkan waktu tonton di situs dioptimalkan untuk tampil lebih tinggi pada hasil pencarian dan video yang disarankan. Tidak ada strategi tunggal yang dapat digunakan untuk meningkatkan nilai saluran dan video Anda di mata pemirsa. Ini membutuhkan pendekatan multi-cabang. Anda bahkan dapat membeli jam tonton YouTube dari YTpals. Sebelum kita membahasnya, ada beberapa hal tentang waktu Tonton YouTube yang harus Anda pahami.

Pertama, tingkat retensi penonton dan perkiraan menit menonton adalah dua faktor yang terkait erat. Jumlah waktu yang dihabiskan pemirsa untuk konten Anda diukur dalam menit atau detik. Tingkat retensi pemirsa mengacu pada waktu rata-rata yang dihabiskan pemirsa untuk konten Anda. Tingkat retensi yang tinggi menunjukkan kemampuan video untuk menarik perhatian pengguna. YouTube mengamati cara video Anda berkontribusi pada Waktu Tontonan pengguna di situs.

Kedua, YouTube menyukai Waktu Tonton per sesi pengguna. Waktu Tontonan tidak hanya berkaitan dengan jumlah video Anda yang ditonton, tetapi juga kontribusi video Anda terhadap waktu tonton pengguna tertentu di YouTube. Waktu sesi khusus pemirsa sangat penting bagi YouTube, karena tujuan utamanya adalah membuat pemirsa puas dan terlibat di situs untuk waktu yang lebih lama.
Anda tidak akan mendapatkan hadiah dari waktu tonton jika Anda memperpanjang video 30 detik menjadi 20 menit. Kuncinya adalah membuat video menarik yang membuat pemirsa bertahan lebih lama. YouTube melihat konten yang meningkatkan waktu tonton pengguna di situs.

Contoh untuk Memahami Waktu Tonton YouTube

Seorang pengguna mencari sesuatu yang khusus di YouTube dan menonton video Anda terlebih dahulu. Setelah itu, pengguna menonton serangkaian video terkait. Dalam hal ini, waktu tonton akan mencakup sesi waktu tonton yang dihabiskan untuk rangkaian video tersebut. Waktu tonton akan terpengaruh secara negatif jika pemirsa meninggalkan video dan melanjutkan untuk melakukan penelusuran lain. Waktu tonton akan terpengaruh secara positif jika sesi menonton YouTube baru dibuat oleh konten video Anda. Misalnya, pengaruh YouTuber mapan akan mendorong sesi menonton saat pengguna beralih menonton video YouTuber terkait lainnya.

Pentingnya Waktu Tonton YouTube

Sekarang setelah kita mengetahui tentang waktu tonton, mari kita lihat pentingnya waktu tonton bagi pembuat konten –

  1. Konten Berkualitas Tinggi: Saat pemirsa tetap menonton video Anda sampai akhir, ini menunjukkan fakta bahwa konten YouTube Anda berkualitas tinggi. YouTube pada akhirnya akan menyukai video Anda dan meningkatkan peringkatnya dengan mempromosikannya sebagai video yang disarankan.
  2. monetisasi: Untuk menghasilkan uang di YouTube dengan bermitra melalui AdSense, metrik waktu tonton Anda harus mengesankan. Menurut kebijakan YouTube yang baru, konten Anda harus memiliki setidaknya 4,000 jam tonton kumulatif per tahun di YouTube jika Anda ingin mendapatkan manfaat monetisasi.
  3. kepuasan pengguna: Jika waktu tonton di saluran YouTube Anda meningkat, itu berarti pemirsa Anda senang dengan konten Anda. Ini menunjukkan fakta bahwa Anda mampu menarik audiens yang terlibat.

Cara Mengetahui Jam Tonton Saluran Anda

Sebelum Anda menemukan cara untuk meningkatkan waktu tonton, penting untuk melihat statistik saluran Anda. Untuk ini, Anda perlu membuka Creator Studio di YouTube dan membuka tab analytics dari menu sebelah kiri. Pada halaman analitik, pilih opsi tampilan “ 365 hari terakhir di bagian bawah grafik. Anda akan dapat melihat total menit yang dihabiskan orang untuk menonton konten Anda. Jika angka Anda menunjukkan 240,000 atau 4,000 jam, maka Anda telah berhasil melewati ambang batas untuk monetisasi dan Anda berada di jalur yang benar.

Menggunakan Analytics untuk Memahami Retensi Pemirsa

Penonton Anda diperkirakan akan turun secara konsisten dari waktu ke waktu, tetapi ada beberapa poin dalam video di mana retensi penonton Anda bisa menurun tajam. Penting untuk menganalisis metrik retensi pemirsa untuk memahami alasan di balik penurunan retensi pemirsa di saluran Anda. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang retensi pemirsa di tab analitik di bawah bagian ikhtisar. Anda akan dapat menemukan puncak dan lembah dalam tingkat retensi penonton, yang dapat dikorelasikan dengan poin-poin tertentu dalam video. Ada beberapa cara tertentu untuk menarik perhatian audiens Anda dalam 15 menit pertama video Anda.

Mari kita lihat beberapa di antaranya.

  1. Cepat sampai tujuan: Jika video Anda menjelaskan beberapa subjek yang kompleks atau memberikan tutorial tentang sesuatu, penonton ingin segera mengetahui kontennya. Anda mungkin akan mematikan pemirsa jika Anda tidak mendapatkan konten utama dengan cepat.
  2. Hapus Musik Intro: Jika pengantar video Anda sangat panjang, pemirsa mungkin akan meninggalkan saluran Anda. Selain itu, beberapa pembuat konten menghabiskan banyak waktu meminta pemirsa untuk "menekan ikon lonceng". Akan disarankan untuk membuat intro singkat dan memberikan pratinjau kecil tentang hal-hal yang akan dibicarakan video Anda.
  3. Jangan Gunakan Umpan Klik: Penting untuk menggunakan judul dan gambar mini video yang akurat yang tidak menyesatkan pemirsa. Jika Anda membuat konten clickbait, pemirsa akan terganggu dan mungkin tidak akan kembali ke saluran Anda lagi. Cara lain untuk membangkitkan rasa penasaran penonton adalah dengan menunjukkan teaser klimaks dari narasi video.

Cara Meningkatkan Waktu Tonton Untuk Saluran YouTube Anda

Jika pemirsa menghabiskan banyak waktu di video Anda, maka algoritme YouTube akan menyorot saluran dan video Anda dalam rekomendasi pencarian. YouTube juga telah menjelaskan di masa lalu bahwa mereka akan fokus pada video yang meningkatkan waktu sesi pemirsa di YouTube. Ini memperhitungkan tidak hanya video berikutnya yang ditonton oleh orang tersebut setelah menonton video Anda, tetapi juga waktu tonton video berturut-turut setelah itu. Tidak ada strategi tunggal yang dapat digunakan untuk meningkatkan waktu tonton saluran Anda. Salah satu caranya adalah dengan membeli jam tonton YouTube. Anda juga dapat menggunakan kiat-kiat berikut sehubungan dengan membeli jam tayang, untuk meningkatkan waktu tonton saluran Anda dan juga waktu tonton sesi pemirsa.

1. Jadikan intro video Anda kuat dan menarik

Penting untuk menggaet penonton sejak awal. Sering dikatakan bahwa 15 detik pertama dari video sangat penting dalam menarik perhatian penonton. YouTube Playbook menampilkan beberapa rekomendasi untuk membuat power intro, yang terdiri dari –

  • Bingkai pertama yang menarik: Bingkai pertama video harus menarik, baik melalui penggunaan kepribadian dan pesan atau melalui visual.
  • Terlibat dengan pemirsa: Anda harus mencoba berbicara dengan pemirsa secara langsung, dan merujuk mereka secara individu daripada sebagai pemirsa.
  • Memicu rasa ingin tahu mereka: Anda dapat membuat penonton penasaran dengan melakukan sesuatu atau mengajukan pertanyaan.
  • Pratinjau klip: Anda dapat menyajikan pratinjau kecil video yang berdurasi di bawah 15 detik. Dengan cara ini penonton tahu apa yang diharapkan.

Audiens Anda lebih cenderung bertahan dan menonton konten Anda saat Anda menggunakan bagian video yang kaya konten pada awalnya.

2. Jangan gunakan clickbait

Ini adalah fakta yang terkenal bahwa umpan klik tidak berfungsi jika Anda ingin meningkatkan waktu tonton di video Anda. Cukup sering, mereka akan memiliki efek sebaliknya karena pemirsa akan mencari konten lain jika Anda tidak memenuhi janji. Saat Anda memberikan gambar mini dan judul untuk sebuah video, idealnya Anda harus mencoba memberikan apa yang diharapkan penonton dari video tersebut. Memulai video dengan logo atau intro yang keren mungkin terlihat keren, tetapi kuncinya adalah langsung ke intinya dengan cepat.

3. Gunakan fitur bab dalam video

YouTube memiliki fitur hebat yang memungkinkan Anda membuat bab. Bab tidak hanya bagus untuk memecah video panjang menjadi beberapa bagian, tetapi juga memungkinkan pemirsa untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya dalam video. Saat Anda ingin memasukkan fitur bab dalam video Anda, penting untuk menentukan segmen video. Setiap segmen atau bab idealnya memiliki intro yang bagus dan narasi yang menarik. Membuat garis besar bab sebelumnya akan sangat berguna dalam kasus ini. Langkah tambahan yang dapat Anda ambil adalah menambahkan bab berdasarkan stempel waktu. Dengan cara ini, pemirsa juga dapat beralih ke stempel waktu yang berbeda untuk menonton bagian tertentu dari video yang panjang.

4. Memasukkan interupsi pola

Video Anda harus menarik bagi pemirsa jika Anda ingin meningkatkan waktu tonton. Menggunakan pola interupsi bisa menjadi strategi yang sangat berguna untuk membuat video yang membuat pemirsa tetap terlibat. Orang-orang sering bosan ketika jenis visual dan narasi yang sama berulang dalam video. Teknik interupsi pola seperti mengubah sudut kamera, grafik di layar, dan B-roll dapat menarik perhatian pemirsa. Interupsi pola pada dasarnya adalah teknik yang mengubah perilaku, pemikiran, atau situasi tertentu. Teknik ini didukung oleh psikologi perilaku dan pemrograman neuro-linguistik. Saat Anda memasukkan elemen interupsi pola, itu menciptakan visual dan narasi yang terus berubah dan membuat pemirsa tetap terpikat.

5. Analisis kompetitif dan penelitian kata kunci

Nilai kata kunci dalam konten video tidak dapat diabaikan, itulah mengapa penting untuk meneliti kata kunci khusus untuk YouTube saat menerbitkan video Anda. Anda dapat meneliti kata kunci dengan menggunakan alat kata kunci. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetikkan topik yang terkait dengan konten dan menentukan minat pencarian audiens tergantung pada volume kata kunci. Anda dapat melakukan penelitian kata kunci dengan menggunakan saran pelengkapan otomatis di YouTube.

Analisis persaingan juga harus dilakukan dari waktu ke waktu untuk mengetahui jenis konten yang dibuat saluran pesaing. Analisis kompetitif sangat berguna untuk mengetahui tag video, kata kunci, dan juga komentar. Informasi yang diekstraksi dari analisis persaingan dapat digunakan untuk mengembangkan pemahaman tentang audiens sasaran. Ini juga membantu dalam menemukan celah konten yang dapat Anda isi dengan konten video Anda.

6. Gunakan storytelling dalam video Anda

Cara yang bagus untuk membuat pemirsa tetap terlibat dalam video Anda adalah dengan membuat video berbentuk cerita. Menggunakan storytelling bisa menjadi ide bagus bagi pemirsa yang ingin terhibur sambil belajar. Anda dapat memikirkan cara baru dan unik untuk menyampaikan konten Anda dalam bentuk cerita. Ini akan membuat pemirsa tetap tertarik dan mereka akan terus menonton video Anda, meningkatkan waktu tonton dalam prosesnya. Saat Anda membuat video, ingatlah untuk membuat konten yang menghibur sekaligus mendidik Anda. Penting untuk memikirkan cerita baik dalam bentuk narasi maupun dalam bentuk presentasi di depan kamera, tidak peduli berapa lama durasi videonya.

7. Berkolaborasi dengan pembuat konten lainnya

Cara hebat untuk meningkatkan waktu tonton di YouTube adalah dengan bermitra dengan orang-orang yang berpikiran sama yang memahami tujuan merek Anda. Saat Anda berkolaborasi dengan pembuat konten lain, Anda dapat menarik pemirsa baru dan memperluas basis pemirsa Anda. Hal ini pada gilirannya berkontribusi pada waktu tonton Anda, dan juga membantu meningkatkan waktu tonton kumulatif penonton saat mereka mengklik konten serupa di saluran kolaborator Anda. Kolaborasi ini harus diperlakukan sebagai kemitraan dan bukan sebagai pemasaran influencer. Sementara pemasaran influencer adalah tentang mendapatkan audiens baru untuk suatu layanan, kolaborasi lebih otentik dan didasarkan pada nilai-nilai bersama.

8. Video lebih panjang

Waktu tonton video juga dipengaruhi oleh durasinya. Sementara video yang lebih panjang akan bisa mendapatkan jumlah waktu tonton yang signifikan dengan hanya sedikit penonton, video yang lebih pendek akan membutuhkan lebih banyak penonton untuk mendapatkan waktu tonton yang sama. Video yang lebih panjang lebih baik untuk meningkatkan waktu tonton, namun kuncinya adalah video tersebut harus menarik bagi pemirsa. Video yang lebih panjang ini harus dibuat dengan mengingat audiens target. Akan berguna untuk memperluas beberapa konten video bentuk pendek Anda yang sudah ada. Anda dapat memikirkan cara unik untuk memperluas konten. Setelah keberhasilan variasi yang lebih panjang tercapai, Anda dapat menghapus konten yang sama yang ada dalam bentuk video pendek.

9. Buat serial video

Cara hebat lainnya untuk meningkatkan waktu tonton Anda adalah dengan membuat serial video. Waktu tonton yang dikumpulkan oleh serangkaian video kemungkinan akan lebih besar. Ini karena pemirsa akan terus menonton video terkait. Seri ini bisa fokus pada tema atau tantangan tertentu. Bahkan bisa dalam bentuk cerita. Jika serial video Anda menarik, pemirsa akan terus datang kembali untuk konten Anda, yang akan meningkatkan jam tonton dari waktu ke waktu. Saat memilih tema serial video, disarankan untuk memilih video yang paling banyak dilihat. Anda dapat menggunakan video ini sebagai dasar untuk membuat konten baru.

10. Gunakan YouTube Analytics untuk memahami tampilan mikro dan makro

Anda dapat memperoleh wawasan yang luar biasa tentang saluran Anda dari bagian analitik YouTube. Anda juga bisa mendapatkan informasi baru tentang tampilan makro dan mikro di saluran Anda. Analisis YouTube memungkinkan Anda mengamati penayangan dalam hitungan hari dan waktu. Selain itu, ada juga opsi untuk melihat data pada video itu sendiri. Anda perlu menggunakan bagian analitik untuk menentukan waktu drop-off rata-rata pengguna. Ini akan membantu Anda mengembangkan pemahaman tentang cara meningkatkan keterlibatan pemirsa di video mendatang. Satu-satunya cara Anda dapat membuat konten lebih menarik bagi pemirsa adalah dengan memahami kebutuhan mereka, yang disediakan oleh analitik YouTube. Anda dapat menggunakan informasi untuk menyesuaikan konten Anda sesuai dengan kebutuhan audiens.

11. Menentukan waktu yang tepat untuk memposting

Video Anda harus dapat ditemukan jika Anda ingin menambah waktu tonton untuk saluran Anda. Untuk ini, video harus muncul di rekomendasi pencarian pada waktu yang tepat. Menurut penelitian online, waktu yang ideal untuk memposting konten di YouTube adalah sekitar tengah hari. Ini karena jam tayang puncak dianggap jam 8 malam. Untuk memastikan bahwa video Anda muncul selama jam tayang puncak, Anda harus memberikan cukup waktu agar video Anda diindeks. Saran ini berfungsi dengan baik selama hari kerja, namun, jika Anda ingin mengunggah video di akhir pekan, strategi yang berbeda perlu diterapkan. Pada akhir pekan, akan lebih baik untuk memposting video sedikit lebih awal karena lalu lintas internet umumnya lebih tinggi pada akhir pekan.

12. Manfaatkan Daftar Putar YouTube

Untuk menambah waktu tonton, pemirsa tidak perlu menonton video Anda. Waktu tonton dapat meningkat jika pengguna menonton daftar putar yang menyertakan video orang lain juga. Membuat daftar putar bisa sangat bermanfaat bagi Anda, karena memandu calon pemirsa ke pengalaman menonton yang lebih linier. Ini memungkinkan Anda untuk memengaruhi total sesi waktu tonton pengguna. Untuk membuat daftar putar, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengatur video Anda dalam urutan yang bermakna, dengan acara, topik, acara, dan serial yang relevan, semuanya disatukan menjadi satu. Daftar putar juga meningkatkan kemungkinan video Anda muncul di hasil video yang disarankan.

Saat menggunakan fitur Daftar Putar, sebaiknya dioptimalkan untuk pengalaman menonton yang lebih baik. Anda dapat menggunakan fitur waktu Mulai dan Akhir sehingga titik 'masuk' dan 'keluar' video ditentukan. Anda dapat memangkas intro dan outro video di daftar putar Anda untuk menciptakan pengalaman yang lebih mulus. Juga, ingatlah untuk menampilkan daftar putar di pemutar yang disematkan dan juga halaman saluran YouTube. Anda juga dapat menautkan ke halaman daftar putar Anda melalui anotasi.

13. Gunakan Papan Tulis dan Kartu Akhir

Ada trik yang dapat Anda terapkan agar orang terus menonton video Anda daripada mengklik terlalu cepat. Salah satu triknya adalah menggunakan fitur Cards di YouTube, yang memungkinkan pengguna menambahkan tautan di layar video. Tautan video dalam bentuk kartu ini terhubung ke beberapa video, daftar putar, atau saluran lain. Saat menggunakan fitur kartu YouTube, sebaiknya tempatkan kartu di tempat biasanya pemirsa turun. Ini akan memungkinkan pemirsa untuk menonton video terkait daripada mengakhiri waktu menonton mereka. Menggunakan End Slates adalah pilihan bagus lainnya untuk mengarahkan pemirsa ke video terkait lainnya.

14. Menggabungkan Penggoda

Cukup sering, pemirsa Anda dapat berhenti setelah beberapa detik, terutama jika itu adalah video yang panjang. Ada beberapa cara untuk memastikan bahwa pemirsa Anda bertahan lebih lama. Anda dapat mempertimbangkan untuk memasukkan penggoda di awal video Anda, yang merangkum esensi video Anda. Teaser ini akan memberikan gambaran kepada pemirsa tentang apa yang dapat mereka harapkan dari video tersebut.

Kesimpulan

Jika digunakan dengan benar, YouTube dapat menjadi platform yang bagus untuk mengembangkan hubungan emosional dengan calon pemirsa. Saat Anda menerapkan strategi ini untuk meningkatkan waktu tonton, Anda tidak hanya akan mendapatkan lebih banyak pelanggan dan penayangan, tetapi juga akan memengaruhi afinitas pemirsa Anda dengan merek Anda. Anda juga bisa beli jam tonton YouTube dari YTpals dan gunakan strategi ini bersama-sama, untuk meningkatkan waktu tonton Anda secara signifikan. Dengan layanan Beli Jam Tonton YouTube dari YTpals, Anda akan dapat mencapai 4,000 jam waktu tonton di YouTube, yang akan memberi Anda kesempatan untuk memonetisasi saluran Anda. Layanan akan dimulai dalam waktu 24-72 jam setelah melakukan pemesanan.

YTpals menyediakan berbagai layanan premium untuk membuat saluran YouTube Anda lebih sukses. Untuk mengetahui lebih lanjut, atau hubungi kami hari ini!

Kami Menawarkan Lebih Banyak Layanan Pemasaran YouTube

Layanan
Harga $
$ 30

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Layanan
Harga $
$ 20
$ 60
$ 100
$ 200
$ 350
$ 600

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Layanan
Harga $
$ 13.50
$ 20
$ 25
$ 40
$ 70
$ 140
$ 270
$ 530
$ 790
$ 1050
$ 1550

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Layanan
Harga $
$ 20
$ 35
$ 50
$ 80

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Layanan
Harga $
$ 60
$ 180
$ 300
$ 450
$ 700

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Layanan
Harga $
$ 30
$ 50
$ 80
$ 130
$ 250

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Seseorang masuk Dibeli
silam