Beli Pelanggan YouTube

100% Pengiriman Dijamin

Apa manfaat membeli pelanggan YouTube?

  • ✅ Dorong orang lain untuk berlangganan saluran Anda
  • ✅ Pelanggan akan tetap dan tidak dihapus
  • ✅ Pengiriman yang aman dan terjamin
  • ✅ Hasil mulai dalam 24-72 jam
  • ✅ Terima di mana saja dari pelanggan 10-100 per hari
  • ✅ Kami selalu memberikan lebih dari yang Anda pesan!
Apa manfaat membeli pelanggan YouTube?

Alasan Teratas Mengapa Anda Harus Mempertimbangkan Membeli Pelanggan YouTube

Ingin menjadi YouTuber? YouTube adalah kekuatan sosial dan fenomena global yang menarik miliaran pemirsa di seluruh dunia. Baik Anda bisnis mapan, pemula, atau ingin memamerkan bakat Anda, YouTube adalah platform yang sempurna untuk mencapai tujuan pemasaran Anda.

Menjadi YouTuber yang sukses akan melibatkan membangun basis pelanggan Anda dan mendapatkan banyak share, suka, dan komentar. Meskipun metrik seperti pembagian, penayangan video, dan komentar penting, meningkatkan jumlah pelanggan Anda bahkan lebih penting.

Membuat konten berkualitas akan membantu, tetapi video Anda dapat terkubur dalam jutaan video serupa – atau lebih baik – yang diunggah setiap hari di YouTube. Tepatnya, lebih dari 500 jam konten video diunggah setiap menit, dan satu miliar jam konten ditonton setiap hari di YouTube.

Cara tercepat untuk meningkatkan jumlah pelanggan Anda adalah dengan beli pelanggan YouTube dari perusahaan layanan pemasaran YouTube terkenal.

Berikut ini adalah melihat lebih dekat apa yang membuat YouTube menjadi alat pemasaran populer dan alasan utama Anda harus membeli pelanggan.

Apa yang membuat YouTube menjadi alat pemasaran yang populer?

Sebuah survei tahun 2021 oleh Pew Research Center mengungkapkan bahwa YouTube adalah platform paling populer di AS, dengan sebagian besar orang Amerika lebih menyukainya daripada saluran lain.

Sejak tahun 2005 ketika diluncurkan, YouTube telah membangun kehadiran yang kuat di ratusan negara di seluruh dunia, mencakup 95% populasi internet dunia.

Berikut adalah beberapa fakta dan angka yang lebih menakjubkan dari SEM Rush yang menunjukkan mengapa YouTube adalah pilihan yang jelas bagi pemasar:

  1. YouTube saat ini memiliki 2 miliar pengguna bulanan di seluruh dunia.
  2. Lima miliar video di YouTube dilihat setiap hari yang berarti satu miliar jam konsumsi konten video per hari.
  3. 74 persen orang dewasa Amerika menonton video YouTube.
  4. Pemirsa menghabiskan rata-rata empat puluh menit di video YouTube.
  5. Pada tahun 2022, diperkirakan 210 juta orang akan melihat video YouTube di AS
  6. Selain Milenial, demografi yang tumbuh paling cepat termasuk usia 50 hingga 65 tahun (Baby boomer) dan usia 36 hingga 49 tahun (Generasi X).
  7. Pada tahun 2019, 2 miliar orang di seluruh dunia masuk dan menonton satu miliar jam video YouTube setiap hari.
  8. YouTube menyumbang sekitar seperempat dari lalu lintas streaming video dunia, kedua setelah Netflix.
  9. Selain hiburan, orang-orang menonton video YouTube untuk berita, informasi, memperkuat pekerjaan profesional, dan mengikuti perusahaan dan merek.
  10. Enam dari sepuluh orang lebih suka menonton video daripada siaran langsung TV

Alasan utama untuk membeli pelanggan YouTube

Dapatkan popularitas

YouTube tidak diragukan lagi salah satu platform terbaik untuk memamerkan bakat Anda atau menyebarkan kesadaran tentang pekerjaan Anda. 'YouTuber' yang sukses adalah beberapa orang paling terkenal di dunia internet. Baik mereka memposting video game, vlog perjalanan, atau video 'cara melakukannya', YouTuber populer ini telah membangun merek mereka dan memamerkan keahlian mereka di YouTube. Langkah pertama untuk menjadi YouTuber yang sukses adalah mendapatkan popularitas.

Beberapa kategori video paling populer di YouTube adalah:

  • Ulasan produk – Sejak 2017, pemirsa YouTube telah menonton video ulasan produk selama 50,000 tahun lebih di perangkat seluler. Ulasan tepercaya memainkan peran penting dalam memotivasi konsumen untuk melakukan pembelian. Video ulasan produk memungkinkan pemirsa untuk melihat kinerja suatu produk dan mendapatkan umpan balik dari pengulas.
  • Membatalkan video video – Video unboxing telah menjadi pengaruh besar pada keputusan pembelian pemirsa. Mereka juga merupakan cara yang efektif bagi merek untuk menyebarkan kesadaran akan produk atau layanan baru mereka.
  • Video Pendidikan – Pemirsa menyukai video YouTube tentang tren mode, seni visual, sejarah, matematika, bisnis, dan topik lainnya.
  • Tantang video – Dari 'Tantangan Highlighter' hingga "Fakta menyenangkan dan acak tentang saya", video tag dan tantangan sangat populer. Format video ini mendorong pengguna untuk menonton pembuat konten melakukan tantangan dengan cara yang unik.
  • Komedi – Video komedi adalah salah satu format yang memiliki peluang tinggi untuk mencapai status 'viral'.
  • judi – Dari 'Minecraft' hingga 'League of Legends', video game adalah kategori populer di YouTube.
  • Vlog – Vlog atau blog video memungkinkan pengikut melihat Anda yang 'asli' dan terhubung dengan Anda. Vlogger top biasanya memiliki jutaan pelanggan.

Bahkan ketika Anda membuat video berkualitas tinggi di niche Anda dan mempostingnya, tidak ada jaminan kesuksesan instan. Sepertinya YouTuber viral memiliki rahasia, formula ajaib untuk ketenaran internet instan. Mereka hanya merekam video dan posting, dan jutaan tampilan dan pelanggan mengikuti. Meskipun ini mungkin berhasil untuk selebritas dan saluran populer, pemula perlu memulai momentum dengan membeli pelanggan YouTube.

Video YouTube dianggap “baik” jika memiliki CTR (rasio klik-tayang) lebih dari 10 persen, retensi 50 persen, dan rata-rata waktu tonton empat menit.

Rasio klik-tayang atau CTR dihitung dengan membagi jumlah klik pada video Anda dengan tayangan thumbnail (video teaser). Misalnya, jika gambar mini video Anda dilihat 1,00 kali dan 10 orang mengeklik video tersebut, rasio klik-tayangnya adalah 10 persen.

Semakin banyak jumlah pelanggan ke akun YouTube, semakin baik peluang meningkatkan RKT, retensi, dan waktu tonton.

Menurut perkiraan, dibutuhkan waktu hampir dua tahun untuk mendapatkan seribu pelanggan pertama Anda di YouTube. Ini bisa menjadi pengalaman yang sangat lambat dan membuat frustrasi bagi orang-orang yang ingin cepat menonjol di saluran.

Saat Anda membeli pelanggan YouTube, Anda dapat membangun dan mempertahankan momentum. Membeli pelanggan YouTube juga akan mengirim pesan ke pengguna YouTube lain bahwa konten Anda populer dan bernilai.

Setelah jumlah pelanggan Anda bertambah, itu akan menarik lebih banyak orang untuk melihat video Anda dan berlangganan saluran Anda.

Gunakan perangkat seluler untuk memperluas jangkauan Anda

Apakah Anda memiliki strategi pemasaran multi-saluran? Pemasaran seluler adalah strategi pemasaran digital yang ditujukan untuk menjangkau audiens di perangkat seluler, termasuk tablet dan smartphone. Statista memperkirakan ada 290 juta orang Amerika yang menjadi pengguna ponsel pada tahun 2020 sejauh ini. Mengingat penetrasi smartphone sebesar 79.10 persen, AS menempati urutan keempat di dunia dalam hal pemilik ponsel.

Dengan pelanggan mengalihkan perhatian mereka ke perangkat seluler, pemasar memprioritaskan keterlibatan omnichannel dengan audiens target mereka dengan pemasaran seluler. Pemasaran seluler dapat melibatkan pengiriman pesan merek melalui SMS atau panggilan dingin. Strategi pemasaran dorong ini memiliki kelemahan jangka panjang dan jangka pendek. Konsumen dapat dengan mudah memblokir panggilan dan mendorong iklan. Bagi pemasar, melacak laba atas investasi dan menargetkan basis pelanggan tertentu menjadi sulit dengan pemasaran dorong.

YouTube sangat cocok untuk pendekatan pemasaran masuk atau tarik di perangkat seluler. Melalui pemasaran masuk, merek dapat melibatkan dan mengundang pelanggan sasaran mereka dan membangun hubungan yang kuat.

Angka-angka dari HubSpot ini menunjukkan mengapa YouTube adalah pilihan yang tepat untuk pemasaran seluler:

  • Sebagian besar orang dewasa (75 persen) menonton video YouTube di perangkat seluler mereka.
  • YouTube menjangkau lebih banyak orang dalam kelompok usia 18 hingga 49 tahun di perangkat seluler dalam seminggu dibandingkan dengan jaringan kabel mana pun.
  • Lebih dari tiga perempat waktu tonton YouTube ada di perangkat seluler.

Sebuah studi Google menunjukkan bahwa pengguna smartphone 1.4 kali lebih mungkin untuk memperhatikan konten bermerek atau iklan di YouTube.

Peneliti juga menemukan bahwa pemirsa video smartphone lebih cenderung merasa terhubung dengan merek yang menawarkan konten video di perangkat seluler dibandingkan dengan pemirsa TV. Dan yang terpenting, sebuah studi tahun 2020 menunjukkan bahwa 70 persen pemirsa membeli setelah melihat video merek tersebut di YouTube.

Tindakan lain yang dilakukan pemirsa setelah menonton video bermerek di perangkat seluler mereka meliputi:

  • Kunjungi situs web atau toko merek tersebut.
  • Bicara tentang merek dengan orang lain.
  • Ubah pendapat mereka secara positif tentang merek, layanan, atau produk.
  • Bagikan konten video bermerek tentang layanan, produk, atau perusahaan.

Cara cerdas untuk menciptakan strategi pemasaran seluler yang unggul adalah dengan membuat video pencitraan merek di YouTube dan mempromosikannya ke pemirsa yang lebih luas dengan membeli pelanggan YouTube. Orang-orang mencari petunjuk untuk memutuskan apa yang harus ditonton di media sosial dan jenis konten apa yang sepadan dengan waktu mereka. Jika akun YouTube Anda memiliki ribuan pelanggan, itu menonjol sebagai akun bereputasi baik yang diikuti banyak orang.

Lengkapi upaya pemasaran Anda

Untuk merek, memiliki strategi pemasaran YouTube adalah prioritas utama. Video yang menarik membantu meningkatkan memori dan ingatan merek karena visual diproses lebih cepat dibandingkan dengan pesan teks. Video YouTube juga dapat membantu bisnis Anda mengarahkan lalu lintas ke situs web atau toko e-niaga Anda, meningkatkan konversi, dan menjangkau basis pemirsa yang lebih luas. Kehadiran YouTube juga memudahkan audiens target Anda untuk menemukan Anda di mesin pencari. Anda dapat menyiarkan acara langsung dengan streaming langsung YouTube. Ini memaparkan merek dan produk atau layanan Anda ke khalayak yang lebih luas dengan cara yang hemat biaya.

Strategi pemasaran YouTube Anda memiliki peluang tinggi untuk memberi Anda hasil yang diinginkan ketika Anda memiliki basis pelanggan yang kuat.

Membeli daftar pelanggan YouTube adalah cara yang bagus untuk melengkapi upaya pemasaran YouTube Anda. Ini membantu Anda mendapatkan pengikut baru segera dan mengumpulkan suka, komentar, dan berbagi. Dengan lebih banyak pelanggan, Anda dapat membuat daftar email ekstensif yang memainkan peran penting dalam meningkatkan konversi dan keterlibatan.

Daftar pelanggan memberikan prospek hangat yang dapat Anda manfaatkan untuk menindaklanjuti, terlibat, dan akhirnya dikonversi menjadi pelanggan. Jumlah pelanggan YouTube adalah salah satu faktor peringkat penting. Membeli pelanggan YouTube aktif membantu bisnis Anda mendapatkan lebih banyak pengakuan. Semakin banyak jumlah pelanggan Anda, semakin kuat reputasi dan kredibilitas Anda yang dapat menarik lebih banyak pelanggan organik ke saluran Anda.

Dapatkan lebih

Salah satu alasan mengapa banyak orang memulai saluran YouTube adalah untuk menghasilkan uang. Jumlah saluran di YouTube yang menghasilkan enam angka per tahun telah meningkat sebesar 40 persen tahun-ke-tahun, sementara saluran yang menghasilkan $10,000 per tahun tumbuh sebesar 50 persen.
Banyak YouTuber yang sukses mendapatkan penghasilan enam digit dari YouTube. Misalnya, YouTuber keuangan pribadi Nate O'Brien memiliki 1.1 juta pelanggan dan memperoleh pendapatan iklan $444,000 dalam setahun. Bintang YouTube top seperti PewDiePie dan Smosh mendapatkan penghasilan mulai dari $8.5 juta hingga $12 juta.

Untuk mulai menghasilkan uang dari YouTube, Anda harus memiliki minimal seribu pelanggan dalam dua belas bulan terakhir serta 4000 jam tontonan publik. Ketika Anda mendapatkan banyak pelanggan ini, Anda memenuhi syarat untuk Program Mitra yang ditawarkan YouTube. Ini memungkinkan Anda memperoleh penghasilan dari langganan, iklan, penjualan barang dagangan, dan langganan saluran.

Google AdSense: Kemitraan ini memberi Anda akses ke alat yang memungkinkan Anda memonetisasi video dengan Google AdSense. Sebagian besar selebriti YouTube mendapatkan sebagian besar pendapatan mereka dari Google AdSense. Misalnya, jika Anda memiliki 1,000,000 pelanggan yang menonton dua video Anda dalam seminggu, Anda dapat memperoleh hingga $36,000 dari AdSense saja.

Menurut perkiraan, 20,000 tampilan per hari dapat membantu Anda memperoleh rata-rata antara $28 hingga $47 per hari, dengan penghasilan bulanan menjadi $460 hingga $769. Jika jumlah penayangan per hari tetap konstan, Anda dapat memperoleh $5,600 hingga $9,353 per tahun.

Penjualan barang dagangan: Mitra YouTube dapat menjual dua belas item barang dagangan dengan mengaktifkan fitur ini di akun YouTube. Beberapa selebriti telah menghasilkan jutaan dengan menjual barang dagangan kepada penggemar mereka. PewDiePie, bintang video game Swedia, memiliki 98 juta pelanggan di YouTube dan menghasilkan $6.8 juta per bulan dari penjualan merchandise. Anda juga dapat mempromosikan barang dagangan/produk Anda di saluran Anda.

Keanggotaan saluran: Saat Anda mendapatkan 1000 pelanggan di saluran YouTube Anda, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan mengaktifkan fitur keanggotaan saluran di akun Anda. Pengikut dan penggemar Anda melakukan pembayaran bulanan untuk mendapatkan konten bonus, termasuk obrolan langsung, video khusus, dan lencana. Pembuat video top di YouTube memperoleh $40,000 setiap bulan melalui langganan saluran.

Pemasaran influencer: Bergantung pada niche Anda, Anda juga dapat mendiversifikasi sumber pendapatan Anda dengan pemasaran afiliasi, sponsor, dan kursus online. Bisnis membayar YouTuber dengan jumlah pengikut yang baik untuk mempromosikan merek atau produk mereka di saluran. Pembuat konten YouTube populer sama-sama, jika tidak lebih efektif dalam mempromosikan kesadaran merek dibandingkan dengan selebritas dan influencer. Influencer YouTube biasanya memerintahkan harga yang lebih tinggi untuk mempromosikan merek dibandingkan dengan posting Instagram. Anda bisa mendapatkan $2000 per video jika Anda memiliki 100k pelanggan.

Menurut sebuah penelitian, influencer tingkat menengah mengenakan biaya $2,000 per 100,000 pelanggan untuk mempromosikan merek di akun YouTube mereka.
Alasan Teratas Mengapa Anda Harus Mempertimbangkan Membeli Pelanggan YouTube

Menarik pelanggan nyata

Pemasar memanfaatkan apa yang dikenal sebagai 'mentalitas kawanan' untuk meningkatkan penjualan dan keterlibatan. Mentalitas kawanan mengacu pada bagaimana orang dipengaruhi oleh orang lain untuk melakukan sesuatu karena kebanyakan orang melakukannya.

Sebagai makhluk sosial, kita mengandalkan informasi dari orang lain untuk membuat keputusan. Mulai dari pilihan karir, kecenderungan politik hingga lemari pakaian, kecenderungan kita biasanya dibentuk oleh pengamatan sosial kita. Psikolog mempelajari bagaimana strategi pembelajaran sosial membentuk kecerdasan kolektif manusia.

Mereka menemukan bahwa orang cenderung meniru orang lain, dan semakin banyak orang yang membuat pilihan tertentu, semakin banyak orang yang menirunya. Ini adalah cara yang sama orang memilih aplikasi berdasarkan angka unduhan mereka atau mengikuti akun media sosial yang memiliki banyak pengikut. Juga benar bahwa ketika orang mencari dan menemukan video yang memiliki lebih banyak pelanggan, penayangan, dan suka, mereka memutuskan untuk mengikuti video tersebut. Ketika pemirsa melihat bahwa jangkauan video rendah, mereka cenderung menganggap konten tersebut tidak layak untuk ditonton. Mereka dapat dengan cepat melanjutkan dan mencari video serupa dari saluran YouTube yang lebih populer yang memiliki pemirsa lebih besar.

Kurangnya pelanggan untuk saluran YouTube Anda juga akan menurunkan kemungkinan video Anda mendapatkan suka, komentar, atau berbagi karena pemirsa tidak yakin apakah itu sumber informasi yang dapat dipercaya. Ketika Anda membayar untuk pelanggan, Anda akan meningkatkan peluang orang lain menjadi pengikut dan pelanggan Anda hanya karena 'mentalitas kawanan'.

Tetapkan diri Anda sebagai otoritas

Salah satu alasan penting untuk membeli pelanggan YouTube adalah untuk meningkatkan otoritas merek/merek pribadi Anda. Memiliki lebih banyak pelanggan di saluran YouTube Anda menandakan bahwa Anda adalah pemain serius di niche tersebut dibandingkan dengan segelintir pelanggan. Seperti yang disorot di atas, pelanggan yang lebih besar membuka peluang bagi Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang, berkolaborasi dengan profesional dan pemberi pengaruh lainnya.

Menurut sebuah studi 2019 oleh SEM rush, 48 persen orang percaya bahwa YouTube akan menjadi kontributor utama untuk meningkatkan kemanjuran komunikasi hubungan masyarakat selama lima tahun ke depan. Apakah niche Anda terletak pada PR, mode, perawatan kulit, keuangan, game, atau komedi, mendapatkan lebih banyak pelanggan di YouTube dapat membantu Anda memantapkan diri sebagai pakar industri.

Kurangi usaha

Pelanggan memainkan peran kunci dalam kesuksesan Anda sebagai YouTuber. Mulai dari peluang memonetisasi, memperluas jangkauan, mendapatkan popularitas hingga jaringan, jumlah pelanggan yang besar menawarkan banyak manfaat. Untuk pendatang baru di platform, mendapatkan pelanggan dan membangun kredibilitas dapat menjadi tantangan. Ini membutuhkan upaya yang konsisten sambil memakan waktu untuk mendapatkan 1000 pengikut pertama Anda. Seperti yang ditunjukkan oleh sebuah penelitian, dibutuhkan waktu hingga dua tahun untuk mendapatkan seribu pelanggan.

Meningkatkan jumlah pelanggan YouTube dapat melibatkan memperhatikan kualitas video, frekuensi unggahan, optimisasi mesin pencari (SEO) untuk meningkatkan peringkat pencarian video Anda dan strategi lainnya. Meskipun upaya ini diperlukan, Anda perlu mendedikasikan banyak waktu untuk mendapatkan semua aspek dari video YouTube Anda dengan benar. Meskipun membuat video yang menarik dan berkualitas tinggi, mungkin tidak banyak pelanggan untuk beberapa tahun pertama.

Ketika Anda membeli pelanggan, itu akan membantu membangun basis pengikut Anda dalam waktu cepat dan dengan sedikit usaha. Daripada mengkhawatirkan jumlah subscriber, Anda dapat fokus membuat video baru dan menarik yang menarik bagi audiens target Anda.

Cari peringkat

Menurut Aherfs, peringkat yang lebih tinggi di halaman pencarian Google dan YouTube adalah prioritas utama bagi pemasar digital karena:

  • 68 persen pengalaman online dimulai dengan mesin telusur – orang lebih cenderung menemukan video Anda jika peringkat Anda lebih tinggi di mesin telusur.
  • 75 persen pencari Google tidak melampaui hasil halaman pertama, dan hanya 0.78 persen pengguna mengklik hasil pencarian di halaman kedua

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peringkat video YouTube Anda di Google. Ini termasuk menemukan dan menggunakan kata kunci yang tepat (ini adalah kata-kata yang digunakan audiens target Anda untuk mencari konten yang serupa dengan milik Anda), menambahkan tag YouTube, dan mengoptimalkan kualitas video YouTube Anda. Cara tercepat, bagaimanapun, adalah untuk meningkatkan jumlah pelanggan Anda.

Menurut Neil Patel, YouTube memberi peringkat video berdasarkan:

  • Kekuatan saluran
  • Jumlah penayangan
  • Relevansi kata kunci
  • saham
  • Kewenangan
  • Kepercayaan
  • komentar
  • Retensi pemirsa

Kepercayaan pada gilirannya terkait dengan jumlah pelanggan yang dimiliki saluran YouTube selain dari pandangan dan otoritas. Studi menunjukkan bahwa jumlah suka, tampilan, komentar, dan berbagi video YouTube sangat berkorelasi dengan peringkat YouTube yang lebih tinggi. Alasan penting untuk membayar pelanggan YouTube adalah Anda dapat meningkatkan suka, tampilan, dan komentar pada video Anda dengan mendapatkan lebih banyak pelanggan nyata dan memperluas jangkauan Anda.

Saluran YouTube yang memiliki lebih banyak pelanggan mendapatkan penempatan prioritas dalam pencarian yang dilakukan di Google dan di situs di YouTube. Jumlah pelanggan juga merupakan faktor kunci yang digunakan algoritme YouTube untuk menentukan peringkat video. Meskipun berkomentar atau menyukai adalah tindakan satu kali, langganan menunjukkan bahwa orang akan melihat konten video yang Anda buat secara rutin. Ini memainkan peran sentral dalam mencerminkan nilai yang Anda tawarkan untuk YouTube.

Inilah alasan mengapa sebagian besar YouTuber mendorong langganan.

Terlepas dari dari mana pelanggan Anda berasal, memiliki lebih banyak pelanggan akan membantu mengoptimalkan SEO Anda. Ini memastikan video Anda ditemukan dan dilihat oleh basis pemirsa yang lebih besar. Akibatnya, semakin banyak jumlah orang yang melihat konten Anda, semakin tinggi aliran pelanggan organik untuk saluran YouTube Anda.
Meminta orang untuk meninggalkan komentar juga akan berfungsi untuk meningkatkan peringkat video Anda di YouTube. Membangun basis pelanggan Anda adalah langkah pertama untuk mengadopsi strategi ini untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.

Libatkan pelanggan Anda

Memiliki basis pelanggan yang baik meningkatkan kepercayaan diri Anda ketika Anda baru memulai sebagai YouTuber. Ini juga berlaku bagi mereka yang telah membuat video YouTube selama beberapa waktu tetapi belum dapat membangun basis pelanggan mereka.
Setelah Anda memiliki jumlah pelanggan dan tampilan yang signifikan, Anda akan merasa termotivasi untuk menambahkan konten baru secara teratur. Buat video tentang seni, musik, perjalanan, makanan, atau profesi Anda untuk melibatkan pelanggan Anda yang sebenarnya.

Anda kemudian dapat membuat video pribadi untuk menyambut pelanggan Anda yang sebenarnya dan membuat mereka merasa dihargai dan istimewa. Menambahkan tanda air asli pada video Anda tidak hanya akan melindungi video Anda, tetapi juga memungkinkan pemirsa untuk mengekliknya dan berlangganan saluran Anda. Tombol berlangganan muncul secara otomatis pada tanda air asli Anda.
Melibatkan pelanggan Anda juga akan melibatkan pembuatan video yang menarik minat mereka. Berikut adalah beberapa statistik dari HubSpot yang menunjukkan jenis konten yang disukai pemirsa YouTube:

  • Video musik adalah salah satu yang paling populer di YouTube.
  • Video terkait belanja memiliki jam tonton lima kali lebih tinggi belakangan ini.
  • YouTube membuat 70 persen pemirsa sadar akan merek.
  • Pemirsa dua kali lebih mungkin untuk membeli produk yang mereka lihat di YouTube.
  • Dibandingkan platform lain, penonton cenderung mencari informasi tentang layanan, produk, atau merek di YouTube.
  • Video tutorial di YouTube lebih disukai oleh pengguna YouTube daripada membaca manual atau instruksi produk.
  • Alasan utama menonton YouTube adalah untuk merasa terhibur dan santai.
  • Video relaksasi seperti pemotongan sabun memiliki peningkatan 70 persen dalam waktu tonton.
  • Video komedi dan "cara" adalah kategori konten YouTube populer lainnya.

Tambahkan algoritma YouTube

Algoritme YouTube bersifat spesifik dan memutuskan hampir tiga perempat video yang ditonton pemirsa YouTube. Rekomendasi YouTube didasarkan pada beberapa metrik seperti pelanggan, riwayat penayangan, waktu tonton, relevansi, dan keterlibatan. Alasan utama untuk membeli pelanggan adalah bahwa algoritme cenderung menyarankan video Anda ke lebih banyak pemirsa.

Membeli pelanggan YouTube itu mudah dan cepat

Jika Anda khawatir tentang kerepotan menemukan situs yang tepat untuk membeli kapal selam, berikut adalah solusi sederhananya. YTpals adalah situs terkemuka untuk beli pelanggan YouTube. Anda dapat mengharapkan hasil yang cepat dan proses pembelian yang efisien. Anda dapat membeli 50 pelanggan YouTube pertama dengan harga serendah $20, sementara 5000 tampilan dihargai $60.

Anda juga dapat memilih tampilan YouTube gratis untuk melacak dengan cepat cara Anda membangun basis pelanggan, suka, komentar, dan berbagi.

YTpals juga memiliki harga yang kompetitif untuk suka, komentar, jam tonton, dan berbagi YouTube yang dapat meningkatkan strategi pemasaran YouTube Anda. Saat Anda membayar pelanggan, Anda akan mulai menerimanya dalam waktu 24 jam. Setelah Anda menyaksikan manfaat nyata dari mendapatkan pelanggan di YouTube, Anda dapat secara bertahap meningkatkan jumlah pelanggan menjadi 100, 500, atau lebih.

Jika Anda ingin membeli komentar, YTpals menawarkan komentar khusus dengan harga terjangkau. Anda dapat membeli sepuluh komentar khusus secara instan untuk video YouTube yang telah Anda unggah dengan harga murah. Anda juga dapat membeli 30 atau 50 komentar dengan harga yang kompetitif. Dalam hal suka, YTpals menawarkan 200 suka YouTube seharga $ 20.
Membeli semuanya sebagai paket akan memberikan dasar yang kuat yang Anda butuhkan untuk membawa saluran YouTube Anda ke tingkat kesuksesan yang baru.

Kami Menawarkan Lebih Banyak Layanan Pemasaran YouTube

Layanan
Harga $
$ 30

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Layanan
Harga $
$ 20
$ 60
$ 100
$ 200
$ 350
$ 600

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Layanan
Harga $
$ 13.50
$ 20
$ 25
$ 40
$ 70
$ 140
$ 270
$ 530
$ 790
$ 1050
$ 1550

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Layanan
Harga $
$ 20
$ 35
$ 50
$ 80

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Layanan
Harga $
$ 60
$ 180
$ 300
$ 450
$ 700

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Layanan
Harga $
$ 30
$ 50
$ 80
$ 130
$ 250

Fitur

  • Pengiriman Dijamin
  • Jaminan Isi Ulang
  • Pengiriman Aman & Pribadi
  • MULAI pengiriman dalam 24-72 jam
  • Pengiriman LANJUTAN setiap hari sampai selesai
  • Pembelian Sekaligus Satu Kali - Tidak Berulang
Seseorang masuk Dibeli
silam